Rabu, 02 November 2016

Microsoft Office Professional Plus 2016 Final Full Version

Tahun 2015 lalu dunia digemparkan dengan diluncurkannya Windows 10 dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Beberapa bulan setelah rilisnya Windows, Microsoft merilis produk andalan lainnya yakni Microsoft Office Professional Plus 2016.

Selain unggul pada penggunaan memori Microsoft Office 2016 ini tidak terlalu banyak hingga tidak akan membuat komputer anda
menjadi lambat, Keunggulan dan perbedaan office 2016 dengan prodak sebelumnya ini terletak pada fitur yang mana secara keseluruhan terjadi kolaborasi antara fitur lama dengan yang baru, sehingga ketika Anda menggunakan office 2016 maka eksperience yang dimiliki lebih kekinian dari segi tools dan visualisasi.

Ms Office 2016 dapat di gunakan dalam berbagai perangkat diantaranya Desktop, Laptop, Tablet dan bahkan pada smartphone dengan spesifikasi tertentu. Dengan dukungan yang dapat dipakai diberbagai perangkat ini, diharapkan pengguna dapat memaksimalkan aplikasi ini dalam membantu pekerjaan maupun untuk kegiatan lainnya dimana saja disaat membutuhkan aplikasi tersebut. Selain itu anda dapat terhubung dengan Ms Office 2016 dan juga dapat mengaksesnya dalam satu akun aktif. Karena untuk menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan log in terlebih dahulu, jadi file-file yang telah dibuat atau sedang dalam proses juga bisa dikerjakan dalam perangkat yang berbeda dengan akun yang sama.

Untuk yang menggunakan OS Windows, aplikasi ini hanya support pada Windows 7 keatas. Untuk Android, minimum menggunakan OS Kit Kat, maka dari itu lebih baik upgrade perangkat anda atau beli perangkat yang mendukung untuk bisa menggunakan Ms Office 2016. Sedangkan untuk perangkat yang berbasis iOS, minimum menggunakan iOS 8.

Microsoft memastikan fitur-fitur di produk terbarunya ini dapat memenuhi kebutuhan para para pegawai di era mobile first, cloud first seperti sekarang ini. Sebagai contohnya, fitur Co-Authoring memungkinkan kolaborasi beberapa orang secara langsung untuk dapat menyunting satu dokumen dalam waktu yang bersamaan.

Nah untuk anda yang ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini

Cara Install dan Aktivasi :

  1. Download Microsoft Office 2016 Final dan KMSpico melalui link di atas
  2. Mount file [BAGAS31] Microsoft Office 2016 Professional Plus.iso dengan Daemon Tools
  3. Jalankan setup.exe, kemudian tunggu sampai instalasi selesai
  4. Jika sudah, jangan di-jalankan dulu Officenya
  5. Ekstrak file [BAGAS31] KMSpico 10.1.5.zip dengan WinRAR
  6. Jalankan installer KMSpico, lalu install seperti biasa
  7. Buka folder KMSpico (ex: C:\Program Files\KMSpico\)
  8. Jalankan AutoPico.exe, lalu tunggu kurang lebih 2 menit
  9. Sekarang Microsoft Office 2016 sudah teraktivasi secara permanen
  10. Selesai!

Note :

Pada saat pertama kali dijalankan, Microsoft Office 2016 akan meminta memasukkan kode, Close saja. Setelah itu sudah tidak akan muncul lagi

NB : Jika ada masalah dengan proses Aktifasi anda bisa melakukan aktifasi dengan cara berikut
  1. Download Re-Loader 1.4 RC 3 melalui link di atas
  2. Matikan antivirus, supaya proses aktivasi dapat berjalan dengan lancar
  3. Ekstrak file yang sudah anda download tadi dengan WinRAR
  4. Jalankan Re-Loader 1.4 RC 3, kemudian klik I Agree
  5. Centang O16 > Klik Active > Yes



Potingan ini di kutip dari berbagai sumber
Jika ada pertanyaan anda bisa ajukan melalui twitter @fandhy84
Previous Post
Next Post

0 Comments: